Selasa, November 20, 2007

Touring Pertama Saya (bag. 1)

Alhamdulillah akhirnya sampai surabaya juga...

Kalimat ini yang saya ucapkan pertama saat menginjakkan kembali kaki saya di kota tercinta kedua saya "Surabaya", hampir 4 jam saya duduk di atas sepeda motor china saya (mochin - surya garuda : merknya :) maaf kalo promosi)..

Rasanya sungguh bahagia dan cukup kaget juga, saat saya sampai di kota ini, karena apa?karena sebelumnya saya juga agak pesimis saat balik ke surabaya dengan menggunakan sepeda motor ini, karena biasanya lebih suka naik kereta api dibanding naik sepeda motor...

Begini critanya, hingga saya harus rela naik mochin saya ini...Pada hari jum'at pagi saya di beritahu oleh kakak kalau dirumah budhe ada acara naik haji, saya lumayan kaget, kemudian berita kedua yaitu bahwa komputer n printer di rumah juga lagi rewel, saya cukup bingung karena di kantor sedang ada lembur untuk proyek di jakarta, saya sebentar merenung, dibenak saya ada 2 keputusan yang cukup sulit, pulang atau tidak minggu ini?karena saya sudah merencanakan untuk pulang tanggal 25 saja karena bertepatan dengan pilkades di desa saya.

Saya kemudian memutuskan untuk 'mudik' dengan konsekuensi semua kerjaan harus selesai sore ini, akhirnya saya dengan teman ngebut untuk menyelesaikannya hingga sore nanti, dan alhamdulillah selesai juga...

Jum'at sore, saya pulang dan sampai rumah jum'at malam jam 9.30..Kemudian esoknya saya baru mengecek komputer dan printer saya yang 'rewel'..dan alhamdulillah sudah berhasil diperbaiki...

Esoknya acara dirumah bude sudah dimulai jam 8 lebih, hingga kami mengantar bude di wisma walikota dimana para jamaah haji kota blitar berkumpul dan diberangkatkan menuju asrama haji sukolilo, surabaya...

Waktu telah menunjukkan jam 11.00, saya, kakak dan adik memutuskan untuk pulang ke rumah dulu...Nah saat saya hendak pulang dari rumah bude tersebut, saya diminta bapak untuk mengedit beberapa buku makalah yang akan dikirim ke seseorang hari senin, karena kakak ada urusan di kampus, akhirnya saya yang mengerjakan...

Pengeditan buku telah saya selesaikan, jam telah menunjukkan pukul 16.30, biasanya waktu ini saatnya saya berangkat ke surabaya dengan kereta penataran, tapi saya memutuskan untuk besok saja berangkat dengan naik sepeda motor...

Tidak ada komentar: