Jumat, April 04, 2008

Curahan hatiku kepadaMu...

Ya allah...apa yang sedang terjadi pada diriku, apa yang selama ini telah aku kerjakan sehingga aku menjadi begitu terpuruk dalam rutinitas yang melelahkan dan terasa semakin berat, dan yang lebih aku sesalkan mengapa aku semakin jauh dari-Mu...
Mohon beri petunjuk kepadaku untuk segera menghindar dan meninggalkan 'dunia ini', dunia yang sebenarnya 'bukan' pilihan hatiku...'bukan' cita-cita jiwaku...
Karena aku yakin bahwa kita bekerja dan berkarya agar memperoleh ridho-Mu serta mendapat kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat...
Dulu aku berfikir bahwa aku telah menemukan 'dunia' yang bisa membuatku menjadi manusia yang benar-benar berharga dan dihargai, tapi dengan seiring waktu semuanya telah berubah...
Dan kini aku mulai sadar kembali, aku mohon jangan cabut 'kenikmatan' ini untuk bisa mengenal-Mu lagi, terus aku coba dan coba walau harus melawan 'dunia'...

Tidak ada komentar: