Senin, November 12, 2007

Posting pertama saya

Setelah sekian lama ada keraguan tuk membuat blog, akhir hari ini saya mantapkan untuk perlahan demi perlahan membuat blog yang simple tapi 'gue banget' gitu lo..Inspirasi kenapa saya membuat blog mungkin salah satunya saya adalah tipe orang yang suka copy-paste sesuatu yang menurut saya penting, ada banyak hal yang ingin saya sharing dengan teman-teman semua, dari hal agama, percintaan, sosial, budaya, olahraga, IT dan masih banyak lagi yang lainnya..

Sebagai pengantar porting pertama saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang udah mau melihat blog 'sederhana' saya. Moga2 hal ini bisa menjadi suatu wadah dimana kita bisa sharing segala hal 'yang penting positif'..Untuk itu saya minta dukungan teman-teman semuanya y.. :-)

1 komentar:

Bee_Goes mengatakan...

wehhhhhhhhh bank toyek da kemajuan ni. Good...good...good, tapi kayae dah agak telat deh untuk ukuran seorang programmer kaya elo.

Mustine km tu dah bikin web portal dewe, misale bikin aja www.hawsonya.web.id, paling beli domain web.idnya 25rb. trus hostingnya pake gratisan.

webnya pake joomla atoa mamboo kan keren tu.

tapi ya gpp, cuma masukkan ajah koq. Ok deh moga sukses slaluuuuu......
kapan makan2 maneh? aq sek durung mbok traktir maneh lho